Sukses

Tokoh dan Petinggi Parpol Hadiri Puncak Milad ke-19 PKS

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah tokoh politik yang pertama kali tiba di lokasi Milad ke-19 PKS.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah tokoh politik Tanah Air hadir dalam puncak acara Milad ke -19 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2017).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, panggung utama bertema Betawi telah berdiri di lokasi acara. Ratusan kader PKS dengan seragam putih-putih telah memenuhi tempat acara.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah tokoh politik yang pertama kali tiba di lokasi. Kedatangan Prabowo disambut langsung Presiden PKS Sohibul Iman.

Selanjutnya, secara berturut-turut tiba di lokasi acara, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie, dan Perwakilan Bawaslu RI.

Selain itu, hadir pula perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), perwakilan DPD RI serta utusan duta besar negara sahabat.

Acara puncak Milad ke-19 PKS ini juga dihadiri para petinggi PKS, Kepala Daerah kader PKS, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno, namun keduanya belum tiba di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini