Sukses

Ada Kecelakaan Maut di Puncak, Polisi Alihkan Jalur Arah Cianjur

Korban jiwa akibat kecelakaan maut di Ciloto, Puncak sementara berjumlah 12 orang.

Liputan6.com, Cianjur - Kecelakaan maut yang melibatkan beberapa kendaraan di Desa Ciloto, Puncak, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, memakan belasan korban jiwa.

Untuk mengantisipasi kemacetan parah akibat kecelakaan beruntun tersebut, kepolisian akan mengalihkan arus kendaraan dari Jakarta menuju Cianjur melalui jalur Sukabumi di Ciawi.

"Untuk sementara kondisi lalu lintas di lokasi masih ramai lancar. Namun, jika nanti terjadi kemacetan, kendaraan dari Jakarta menuju Cianjur dialihkan ke jalur Sukabumi," ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasbi Ristama di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017).

Hasbi melanjutkan, arus kendaraan dari Cianjur atau Puncak menuju Jakarta akan tetap dibuka satu jalur.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus sebelumnya mengatakan, kecelakaan maut yang memakan 12 korban jiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan beberapa kendaraan, di antaranya bus pariwisata Kitrans bernomor polisi B 7058 BGA, Avanza silver B 1608 BKV, dan mobil pikap, serta beberapa sepeda motor.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Cimacan, Cianjur, Jawa Barat. Polisi masih mengevakuasi korban dan menyelidiki penyebab pasti kecelakaan maut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini