Sukses

Kecelakaan di Jalur Ciloto Puncak Tewaskan 8 Orang

Saat ini petugas kepolisian dan warga masih melakukan evakuasi di lokasi kecelakaan.

Liputan6.com, Cianjur - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Puncak, Jawa Barat. Kali ini kecelakaan terjadi di Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (30/4/2017), siang. Akibat kejadian tersebut, delapan orang dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Kecelakaan melibatkan beberapa kendaraan, di antaranya bus pariwisata Kitrans dengan nomor kendaraan B 7058 BGA, Avanza silver dengan pelat nomor B 1608 BKV, dan mobil pikap, serta beberapa sepeda motor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut. "Data sementara delapan orang (korban tewas). Saat ini masih petugas kepolisian dan warga masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian," kata Yusri.

Belum diketahui penyebab kecelakaan maut tersebut. Pihak kepolisian Cianjur masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang menewaskan delapan orang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini