Sukses

Ada Truk Boks Terbalik, Tol Cikampek ke Arah Bandung Padat

Kemacetan dirasakan pengendara memasuki Cikarang Pusat KM 39 hingga Karawang Barat di KM 49.

Liputan6.com, Jakarta - Libur panjang akhir pekan yang jatuh pada Sabtu hingga Senin, 1 Mei 2017 membuat sejumlah ruas jalan menuju ke luar wilayah Jakarta mengalami kepadatan.

Kepadatan salah satunya terjadi di ruas tol Cikampek mengarah ke Bandung. Kepadatan mulai terjadi sejak memasuki wilayah tol di KM 08 Jatibening. Kondisi tersebut disebabkan padatnya volume kendaraan.

"Kondisi padat dari Jatibening hingga Cikunir, tepatnya di KM 10 di persimpangan antara Tol Cikampek dengan Tol JORR," ujar petugas jaga PT Jasa Marga, Linda, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu, (29/4/2017).    

Melewati persimpangan Cikunir, kondisi jalan kembali lancar. Namun demikian, kepadatan akan kembali terjadi di sekitar jalur keluar Bekasi Timur hingga Rest Area di KM 19. Setelah itu, kondisi jalur kembali lancar.

"Kepadatan kembali karena adanya persimpangan di gerbang Bekasi Timur dan imbas padatnya volume kendaraan," kata Linda.

Kemacetan akan kembali dirasakan pengendara memasuki KM 39 di Cikarang hingga KM 49 di Karawang Barat. Kemacetan hingga 10 kilometer ini disebabkan adanya kecelakan yang dialami sebuah truk boks.

"Ada truk boks terbalik di jalur kanan. Saat ini telah dievakuasi oleh petugas," ucap Linda.

Linda mengakui sejauh ini pihaknya belum mendapat informasi apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Saat ini petugas masih di lapangan dan mengevakuasi kendaraan tersebut," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini