Sukses

Ingin Fokus Kerja, Ahok Minta Relawan Tidak Mengajaknya Swafoto

Ahok mengingatkan kepada sejumlah relawan yang langsung menyerbunya saat meminta foto selfie atau swafoto malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Halaman Balai Kota Jakarta hingga malam ini, masih dipadati masyarakat yang ingin berfoto bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Beberapa relawan yang mengenakan pakaian kotak-kotak juga ikut ambil bagian.

Ahok menyambut baik dukungan masyarakat, namun dia tak ingin agenda selfie atau swafoto itu menganggu kinerjanya. Dia pun mengingatkan kepada sejumlah relawan yang datang ke Balai Kota langsung menyerbunya saat meminta selfie malam ini.

"Saya mesti tegasin ini. Kalian mau saya kerja lima bulan ini? Jadi tolong enggak usah selfie-selfie. Kita duduk foto, terima kasih," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Setelah mendengar perkataan Ahok, warga langsung menyusun kelompok untuk berfoto dengan mantan Bupati Belitung Timur itu. Mereka memisahkan diri menjadi tiga kelompok dan berfoto dengan Ahok posisi di tengah.

Usai berfoto Ahok juga menyempatkan untuk bersalaman kepada seluruh relawan yang datang.

Salah satu relawan memaklumi sikap Ahok tersebut. Dia memahami kondisi Ahok kelelahan setelah meladeni warga dan kerja keras di masa akhir jabatannya.

"Kita maklum saja, Pak Ahok juga sudah capek. Apalagi dari pagi juga udah diajak foto bareng sama yang lain," kata relawan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

Video Terkini