Sukses

Agung Laksono ke Balai Kota untuk Lihat Bunga buat Ahok

Agung pun mengaku kedatangannya di Balai Kota Jakarta hanya ingin melihat karangan bunga yang dikirimkan untuk Ahok - Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono mendatangi Balai Kota Jakarta. Agung yang mengenakan baju batik cokelat itu langsung melihat ribuan karangan yang berjajar di kantor Ahok dan Djarot.

Agung mengaku kedatangannya di Balai Kota hanya ingin melihat karangan bunga yang dikirimkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok serta Djarot Saiful Hidayat.

"Beliau lagi kerja jangan diganggu. Saya cuma datang saja. Salam saja untuk Pak Ahok, salam mesra," ucap Agung di Balai Kota Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Saat melihat secara langsung ribuan karangan bunga, mantan Ketua DPR RI tersebut mengapresiasi tindakan warga untuk Ahok.

"Masyarakat sudah memberikan ekspresinya dan mereka tidak menghalangi-halangi. Saya kira ini wujudnya tertib. Mereka mengirimkan bunga," kata dia.

Menurut Agung, kiriman karangan bunga tersebut merupakan suatu bukti kecintaan warga Jakarta kepada Ahok.

"Ini sebuah ekspresi yang menunjukkan kecintaan dari warga untuk Ahok," ujar Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini