Sukses

Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Deras Guyur Jabodetabek Jumat Siang

BMKG memprediksi langit Jabodetabek akan diselimuti awan tebal pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan pantauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofosika (BMKG) memprediksi cuaca berawan akan menyelimuti langit Jabodetabek, Jumat (28/4/2017) pagi ini. Kendati hujan deras akan mengguyur Kepulauan Seribu. Sementara Tangerang diprediksi langit akan cerah berawan.

Menjelang siang hari BMKG memprediksi cuaca mengalami perubahan drastis. Hujan deras akan mengguyur hampir seluruh wilayah Jabodetabek. Hujan disertai petir akan mengguyur wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok sementara beberapa wilayah lain hujan turun dengan intensitas sedang dan ringan.

Memasuki malam hari hujan diprediski mengguyur Bekasi dan Depok. Sementara cuaca berawan dan kabut tebal diprediksi akan menyelimuti beberapa wilayah Jabodetabek. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Jumat (28/4/2017).

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Petir Berawan Tebal
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Berawan Tebal
Jakarta Pusat Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Berawan
Kepulauan Seribu Hujan Lokal Berawan Tebal Berawan Tebal
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Berawan Tebal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.