Sukses

Waswas Perang Dunia Ketiga

Jika perang dunia ketiga terjadi, siapa saja pemain besarnya?

Liputan6.com, Jakarta Konflik panas di wilayah Timur Tengah, Afrika, bahkan krisis pengungsi di Uni Eropa belum reda. Ketegangan beberapa negara besar semakin memanaskan isu lama perihal Perang Dunia Ketiga.

Sejak awal April 2017, Amerika Serikat mengeluarkan beberapa aksi yang membuat dunia tegang. Katakanlah serangan ke Suriah, hingga memprovokasi Korea Utara dengan latihan militer bersama Korea Selatan di Semenanjung Korea. 

Menariknya, seorang ahli nujum bernama Horacio Villegas, yang ramalannya pada 2015 terbukti bahwa Donald Trump akan terpilih sebagai Presiden AS, kembali disorot setelah mengungkapkan ramalan terbarunya. Ialah Presiden Suriah Bashar al-Assad akan terbunuh pada 13 Mei 2017.

Horacio Villegas, sang peramal, menjelaskan, perkiraan waktu kematian Assad juga merupakan salah satu tanggal yang menandakan meletusnya Perang Dunia III.

Benarkah Perang Dunia Ketiga akan meletus dalam waktu dekat?  Simak peta konflik dalam Infografis berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.