Sukses

Ahok Tak Bisa Larang Warga Datang dan Kirim Bunga ke Balai Kota

Pantauan Liputan6.com, warga terlihat masih berdatangan ke tempat kerja Ahok dan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan tetap fokus kerja meski karangan bunga dan warga tetap berdatangan ke Balai Kota, Jakarta.

"Kita kerja saja. Kalau mau nunggu silakan," kata Ahok, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, dia tidak dapat melarang warga dan karangan bunga yang dikirimkan pendukungnya ke Balai Kota. Ia pun menampik isu yang menyebutkan bahwa dirinya-lah yang meminta warga untuk datang dan mengirim bunga ke Balai Kota.

"Enggak bisa larang juga saya. Ini juga katanya saya yang suruh mereka datang. (Katanya) bunga juga saya yang pesan dan beli," ujar dia.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, warga masih berdatangan ke tempat kerja Ahok dan Djarot. Tidak hanya ingin bertemu sang petahana, mereka juga ingin mengabadikan momen jumpa Ahok dengan berfoto.

Fiana, warga Kelapa Gading, mengatakan ia datang bersama beberapa temannya di Balai Kota untuk melihat langsung karangan bunga yang sudah viral di berbagai media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.