Sukses

Sandiaga akan Jadikan Jakarta Kota Terbuka untuk Investasi

Sandi menyatakan, sempat ada kekhawatiran saat dia dan Anies Baswedan terpilih sebagai pemimpin Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menegaskan komitmennya menjadikan Jakarta kota terbuka untuk investasi dan ramah dunia usaha.

"Kami ingin kerja sama dan buka babak baru bahwa dunia usaha adalah mitra pemerintah untuk membangun kota ini," kata Sandiaga di Jakarta, Kamis, (27/4/2017).

Sandi menyatakan, sempat ada kekhawatiran saat dia dan Anies Baswedan terpilih sebagai pemimpin Jakarta. Pengusaha cemas proyek hanya diperuntukkan ke pemerintah atau perusahaan yang berhubungan dengan pemerintah, seperti BUMD dan BUMN.

"Kita tidak akan beda-bedakan. Semua terbuka selama tata kelolanya baik dengan komitmen transparansi dan menghasilkan karya world class," kata dia.

Sandiaga Uno juga memuji pembangunan Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, khususnya di dunia usaha.

"Sudah banyak yang dihasilkan Pak Basuki-Djarot. Kita akan tingkatkan lagi dan pastikan dunia usaha akan jadi bagian dari pembangunan itu," kata Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini