Sukses

DPD Golkar se-Indonesia Sepakat Dukung Kepemimpinan Setya Novanto

DPD Partai Golkar juga menegaskan siap mengawal dan melaksanakan seluruh program pemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar se-Indonesia menggelar pertemuan di Hotel Sultan Senayan Jakarta Pusat. Pertemuan ini guna menyatakan dukungan mereka kepada Ketua Partai Golkar Setya Novanto. Selain itu, pertemuan ini juga untuk membahas pilkada serentak 2018.

Dukungan kepada Setya Novanto disampaikan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bali Ketut Sudikerta. Mereka beranggapan di bawah kepemimpinan Setya Novanto, Partai Golkar dapat menorehkan prestasi di Pilkada 2017.

"Dengan ini kami menyatakan mendukung sepenuhnya kepemimpinan DPP Partai Golkar atas hasil Munaslub Bali 2016 di bawah kepemimpinan Setya Novanto sebagai Ketua Umum, Nurdin Halid sebagai Ketua Harian Partai Golkar, Idrus Marham sebagai Sekretaris Jenderal, dan Robert J Kardinal sebagai Bendahara Umum Partai Golkar," tutur Ketut di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Rabu 26 April 2017.

Dalam pertemuan tersebut, DPD Partai Golkar juga menegaskan siap mengawal dan melaksanakan seluruh program pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mereka juga mengatakan siap mendukung Jokowi dalam Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

"Bekerja secara maksimal dalam mengonsolidasikan dengan keluarga besar Partai Golkar untuk memenangkan Bapak Ir. H. Joko Widodo pada Pilpres 2019," tegas Ketut.

"Kami juga sepakat untuk mempersiapkan secara optimal bagi kemenangan seluruh pilkada serentak 2018 lebih dari 60 persen," imbuh dia.

Ketut mengimbau kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar untuk menjaga solidaritas partai di tengah terpaan isu-isu. "Mengimbau kepada segenap keluarga besar Partai Golkar untuk menjaga solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga marwah dan martabat Partai Golkar," ujar Ketut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.