Sukses

Wakapolri Soal Kasus Novel: Namanya Investigasi Lama

Masyarakat mulai ragu dengan keseriusan Polri mengungkap kasus penyerangan terhadap Novel Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta - Polri belum juga mengungkap pelaku penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Masyarakat mulai ragu dengan keseriusan Polri mengungkap kasus ini.

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin mengatakan, tim khusus sudah bekerja keras untuk mengungkap kasus penyerangan Novel ini. Hanya saja, proses investigasi masih membutuhkan waktu lebih.

"Ya namanya juga investigasi ya (lama)," kata Syafruddin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Syafruddin memastikan kepolisian berupaya penuh dalam mengungkap kasus ini. Hanya saja, dirinya tidak bisa menyampaikan progres penyelidikan yang sedang berlangsung.

"Pokoknya Polri sudah all out. Enggak (sulit)," pungkas jenderal bintang tiga itu.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan sebelumnya diserang dengan menggunakan cairan berbahaya oleh orang tak dikenal. Dia diserang saat akan kembali ke rumahnya usai menunaikan salat Subuh berjamaah di masjid.

Akibat dari serangan tersebut, Novel harus harus menjalani perawatan mata di Singapura. Hingga kini, kesehatan Novel disebutkan sudah semakin membaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.