Sukses

Wejangan Wagub Djarot ke Sandiaga Saat Makan Malam Bersama

Selain makan malam bersama, Djarot juga memberikan wejangan-wejangan kepada Sandiaga.

 

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memenuhi undangan makan malam bersama dari Wakil Gubernur DKI terpilih, Sandiaga Uno. Selain makan malam bersama, Djarot juga memberikan wejangan-wejangan kepada Sandiaga.

"Saya tadi berpesan, kita siap-siap jadi tuan rumah Asian Games. Untuk Asian Games itu harus dipersiapkan betul, juga untuk MRT, LRT, sama beberapa venue jadi tanggung jawab Pemprov DKI," tutur Djarot saar ditemui usai makan malam bersama Sandiaga di Resto Meradelima Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2017).

Hal ini dikatakan Djarot kepada Sandiaga karena dia telah memiliki pengalaman di pemerintahan.

"Tentu saja Pak Sandi ingin untuk berdiskusi tentang kebijakan karena mau gimana pun juga saya sudah 10 tahun jadi Wali kota. Kita ngobrol aja, intinya berbagi apa yang terbaik di Jakarta," ujar mantan Walikota Blitar ini.

Sementara itu, Sandiaga mengaku tidak ada perbincangan terkait penyusunan RAPBD dengan Wagub Djarot. Dia mengaku dipesankan agar berhati-hati dalam menyusun anggaran.

"Tapi pak Djarot titip pesan karena saya dulu latar belakang bukan pemerintajan jadi harus banyak berhati-hati dalam penyusunan," jelas Sandi.

Selain makan malam, pertemuan Djarot dengan Sandiaga juga diisi dengan bernyanyi dan foto bersama.

"Makan sama nyanyi tadi, habis ngobrol, makan, nyanyi, foto-foto. Ngobrolnya, es kopyornya enak," terang Djarot.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.