Sukses

Wali Kota Jakut: Tidak Ada Protes Warga Soal Alexis

Anies Baswedan berjanji akan menutup Hotel Alexis.

Liputan6.com, Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara Wahyu Haryadi mengatakan, sampai sejauh ini pemerintah kota Jakarta Utara tidak pernah mendapatkan atau menemukan laporan soal keresahan warga terkait berdirinya Hotel Alexis, Ancol.

"Sampai saat ini, selama ini, tidak ada protes dari lingkungan (masyarakat) sekitar soal Alexis tuh. Tidak ada keresahan," kata Wahyu di kantornya, Rabu (26/5/2017).

Dia melanjutkan, pengawasan Hotel Alexis merupakan kewenangan Dinas Pariwisata dan Budaya DKI Jakarta.

"Soal pengawasan di Dinas Pariwisata itu domainnya," imbuh dia.

Meski begitu, sampai saat ini dia mengaku tidak melihat atau mendapatkan laporan soal adanya pelanggaran yang diduga dilakukan oleh pihak manajemen Alexis.

"Ya selama tidak ada protes dan masih berjalan (beroperasi) ya berarti memang tidak keliatan atau ada melakukan pelanggaran," ujar Wahyu.

Gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat Anies Baswedan mengatakan, akan bergerak cepat merealisasikan janji-janji kampanyenya. Salah satunya soal penutupan Hotel Alexis, Ancol, Jakarta Utara. Anies menduga hotel itu sebagai tempat prostitusi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini