Sukses

Djarot dan Sandiaga Uno Bertemu Malam Ini

Kata Djarot, Sandiaga sudah menetapkan lokasi yang akan digunakan untuk undangan makan malam bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku sudah berkomunikasi dengan calon wakil gubernur Sandiaga Uno. Keduanya berencana bertemu hari ini.

Kata Djarot, Sandiaga sudah menetapkan lokasi yang akan digunakan untuk undangan makan malam bersama.

"Kami sudah berkomunikasi dengan beliau, nanti beliau yang akan menetapkan tempatnya. Jadi ini diundang makan malam sama Pak Sandi," kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

Menurut mantan Wali Kota Blitar itu, Sandiaga merupakan​ salah satu sahabatnya. Sehingga diperlukannya suatu dialog bersama untuk perubahan Jakarta yang lebih baik.

"Bagi saya Pak Sandi juga sahabat saya. Jadi perlu kita berdialog, ngomong sebagai keluarga, karena tanggung jawab kita sama, yaitu membuat Jakarta lebih baik lagi," jelas Djarot.

Sandiaga sendiri mengaku sudah menghubungi Djarot untuk bertemu. Dia pun menyebut kalau pertemuan itu sekadar mengobrol.

"Sudah, sudah (menghubungi Djarot). Enggak ada (pembicaraan khusus), iya (ngobrol biasa aja)," ujar Sandi di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, beberrapa waktu lalu.

Menurut Sandi, saat ini dirinya sedang menunggu konfirmasi tempat dan waktu pertemuan dengan Djarot Saiful Hidayat.

"Lagi nunggu Pak Djarot tempatnya di mana, kalau saya ngundang di tempat istri saya. (Pokoknya) tempat dan waktunya belum dipastikan," jelas Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini