Sukses

Lalu Lintas Ibu Kota Pagi Ini Padat Merayap

Kecelakaan tunggal sedan putih out off control menabrak separator busway di Depan gedung Bank Danamon arah Bundaran HI.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat pada Rabu (26/4/2917) pagi ini. Kepadatan imbas karena meningkatnya volume kendaraan dan antrean di tol dalam kota
menuju Ibu Kota.

Meski begitu, beberapa ruas jalan masih terpantau ramai lancar. Seperti Semper arah TMII dan Tol Jagorawi Cawang arah Bogor.

Sementara itu, kecelakaan masih saja mewarnai lalu Jakarta pagi ini. Kecelakaan tunggal itu terjadi pada sebuah sedan putih yang menabrak separator busway di Depan Gedung Bank Danamon arah ke Bundaran Hotel Indonesia.

Berikut situasi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, dan PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Rabu (26/4/2017):

07.15 Tol JORR TMII arah Pondok Pinang terpantau padat

07.00 Tol JLJ Jatiasih - Cikunir terpantau padat, kepadatan arah Bekasi. Bambu Apus - TMII juga padat, kepadatan arah Fatmawati.

06.15 Kecelakaan tunggal sebuah sedan putih out off control menabrak separator busway di Depan gedung Bank Danamon arah ke Bundaran Hotel Indonesia

06.43 Tol Jagorawi Cimanggis - Cipayung terpantau padat, kepadatan volume lalu lintas. Sementara Pasar Rebo - Cililitan juga padat, kepadatan keluar UKI/KODAM.

06.42 Tol Jagorawi Cawang - TMII - Cibubur - Bogor - Ciawi lancar

06.42 Tol Japek Halim - Cawang terpantau padat, kepadatan arah Semanggi

06.37 Tol Janger Kembangan - Kebon Jeruk padat, antrean di lajur masuk contraflow

06.35 Tol CTC Cawang - Tebet KM 01+700 terpantau padat, kepadatan di lajur masuk contraflow. Sementara Cengkareng - Pluit - Tomang - Cawang dalam kondisi lancar

06.34 Tol JLJ Jatiasih - Cikunir padat, kepadatan arah Bekasi. Semper - Cakung - Cikunir - TMII lancar

06.34 Tol JLJ Ulujami - Pondok Ranji - Serpong lancar. Serpong - Pondok Ranji - Ulujami juga dalam situasi lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini