Sukses

Polisi Pastikan Penyelidikan Kasus Novel Baswedan Tidak Berhenti

Polisi hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Polri memastikan kasus penyerangan terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan masih terus diselidiki. Namun hingga saat ini, polisi belum mengidentifikasi pelaku atas kasus ini.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar mengatakan, penyelidikan terkait kasus penyerangan itu belum berhenti. Penyidik masih terus bekerja mencari fakta-fakta terbaru.

"Penyelidikan belum berhenti. Segala sesuatu informasi yang diperoleh dikembangkan oleh petugas kita," kata Boy di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Terkait dengan dua orang yang sempat dicurigai sebagai pelaku teror penyerangan, Boy mengaku belum bisa memastikan. Sebab, yang bersangkutan belum terbukti menyerang Novel Baswedan.

Yang pasti, tutur Boy, pemeriksaan terhadap sejumlah saksi masih terus dilakukan untuk mencari penyerang Novel Baswedan.

"Tentunya dari berbagai sisi, berbagai info yang layak dikembangkan itu akan dikembangkan terus. Yang penting penyidik tetap berjalan dalam rangka mengungkap pelaku penyerangan itu," ucap Boy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini