Sukses

Check Up Kesehatan, Firza Husein Tak Hadiri Panggilan Polda

Menurut Azis, pihaknya sudah mengabarkan absennya Firza ke Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka pemufakatan makar Firza Husein mangkir dari panggilan pemeriksaan penyidik Direskrimsus Polda Metro Jaya soal kasus chat mesum.

Hal yang sama juga dilakukan tokoh Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab yang tidak hadir dalam pemeriksaan kasus tersebut.

Kuasa Hukum Firza Husein, Azis Yanuar menyampaikan, kliennya tidak dapat memenuhi panggilan lantaran ada jadwal pemeriksaan medis.

"Kita tidak hadir. Bu Firza sedang lakukan check up kesehatan, jadi tidak bisa hadir," tutur Aziz saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Menurut Azis, pihaknya sudah mengabarkan absennya Firza ke Polda Metro Jaya. Dia juga telah berkoordinasi terkait penjadwalan panggilan ulang.

"Saya sudah koordinasi sama Polda. Sudah kirim surat pemberitahuan lewat telepon juga. Sudah sama penyidiknya minta dijadwalkan ulang," jelas dia.

Dia memastikan bahwa pada pemanggilan ulang nanti, Firza Husein akan hadir. Ia mengharapkan penyidik dapat menentukan jadwal dengan juga mempertimbangkan kesehatan kliennya.

"Insyaallah kita akan datang," kata Azis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.