Sukses

Ribuan Jemaah Hadiri Peringatan Isra Miraj di Masjid Istiqlal

Pria, wanita dan anak-anak terlihat antusias untuk hadir dan mengikuti perayaan besar umat Islam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ribuan jemaah Majelis Rasulullah menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (24/4/2017) malam. Para jemaah datang berbondong-bondong dari berbagai wilayah dengan berjalan kaki.

Pantauan Liputan6.com di lokasi, saat ini para jemaah masih terus berdatangan. Pria, wanita dan anak-anak terlihat antusias untuk hadir dan mengikuti perayaan besar umat Islam ini.

Kantong-kantong parkir pun menjamur di jalan Medan Merdeka. Ratusan Personel gabungan juga tampak berjaga mengamankan jalannya perayaan Isra Miraj.

Rencananya, peringatan Isra Miraj di Masjid Istiqlal akan dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmayanto dan gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat sementara Anies Baswedan.

Dalam peringatan Isra Miraj ini diharapkan mampu memperkuat persatuan umat demi terciptanya keharmonisan dan kebinekaan dalam NKRI.

"Majelis Rasulullah berkomitmen untuk mempertemukan para ulama dengan umara, sebab NKRI kita tercinta ini hanya akan aman sejahtera jika ulama bisa saling membantu dan mendukung dengan umaro (pemimpin)," ucap Habib Nabiel Almusawa, Dewan Syuro Majelis Rasulullah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.