Sukses

Libur Panjang, Jalur Puncak Bogor Macet Parah

Hingga pukul 10.15 WIB kemacetan masih terjadi di jalur mengarah Puncak Bogor.

Liputan6.com, Bogor - Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat masih menjadi destinasi paling diminati masyarakat kota yang sedang menikmati libur panjang. Akibatnya, jalur menuju Puncak dipadati wisatawan, seperti pada libur panjang Isra Mikraj kali ini.

Hal itu terlihat adanya peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak Bogor. Pantauan Liputan6.com, Minggu (23/4/2017), sejak pukul 06.00 WIB, terjadi antrean kendaraan sebelum keluar pintu Tol Ciawi.

Meski sejak pukul 08.30 WIB telah diberlakukan satu arah menuju Puncak, tetapi hingga pukul 10.15 WIB kemacetan masih terjadi di jalur mengarah Puncak.

Antrean kendaraan terpantau sebelum pintu Tol Ciawi dan kepadatan terus memanjang hingga hingga Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung. Kendaraan hanya melaju dengan kecepatan 5-10 kilometer per jam.

Kemacetan juga terpantau di kawasan Cibogo hingga Simpang Megamendung. Kemudian kendaraan kembali tersendat di kawasan Pasar Cisarua.

Sejumlah petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bogor terlihat sedang mengatur arus kendaraan yang terus memadati kawasan Puncak Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini