Sukses

4 Jenazah Kecelakaan Maut di Puncak Bogor Dibawa Keluarganya

Sementara dua korban luka kecelakaan maut di Puncak Bogor masih dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Empat korban meninggal akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak Bogor, Jawa Barat, sudah dibawa keluarganya.

"Terakhir tadi pagi satu korban meninggal sudah dibawa pulang pihak keluarga," kata Humas RSUD Ciawi Heri Juhaeri saat dihubungi, Minggu (23/4/2017).

Sementara dua korban luka kecelakaan di Puncak Bogor bernama Hasanudin asal Tangerang dan Saeful Bahri warga Jakarta Selatan masih dirawat. Kondisinya mereka sudah mulai membaik.

"Sudah membaik. Sudah bisa diajak ngobrol," kata Heri.

Rencananya, kedua korban luka itu akan dipindahkan ke rumah sakit dekat tempat tinggal mereka. "Atas permintaan keluarganya, mereka akan pindah perawatan di rumah sakit terdekat," Heri menandaskan.

Sebelumnya, sebuah pariwisata Po HS Transport mengalami rem blong dan menabrak 11 kendaraan di Jalur Puncak tepatnya di Tanjakan Selarong, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 April 2017 sekitar pukul 17.30 WIB.

Polisi menetapkan sopir bus berinisial BH (51) sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di Puncak Bogor tersebut. Akibat kejadian itu, empat orang meninggal dunia dan enam lainnya luka-luka ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.