Teamlo Jadi Presenter Liputan 6 SCTV?

on

Liputan6.com, Jakarta: Presenter cantik Nova Rini menyapa para penonton Liputan 6 Petang SCTV dari Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/8) sore. Penampilan Nova hari ini lain dari biasa alias santai. Celana jins dipadu dengan blus merah.

Plus, sekelompok pemusik sekaligus pelawak Teamlo mendampinginya. Terbayang bukan, bagaimana ramainya suasana panggung?

Selepas menginformasikan beberapa berita di segmen-segmen awal, Nova yang sempat menggebuk drum terhenti karena para personel Teamlo menggiringnya ke tengah panggung. Bukan pelawak kalau nggak iseng. Mulailah Teamlo, singkatan Tim Humor Solo, berlaku aneh tapi tetap lucu.

Hingga akhirnya, Nova membalas keisengan mereka dengan menyuruhnya membaca berita. "Ini! Hayo, sekarang baca beritanya. Kayak baca berita beneran!" kata Nova. Langsung Wawan Bakwan dan kawan-kawan secara bergantian membaca informasi yang diminta, bak presenter, tapi gagal total tentunya.

Sajian program berita andalan SCTV tersebut akhirnya ditutup dengan lagu Happy Birthday, yang dinyanyikan Cinta Kuya, Teamlo, dan Nova. Namanya juga pelawak, musiknya pun diaransemen dengan nada dangdut remix.

Masih banyak aksi seru yang akan ditampilkan SCTV, dalam konser megah Gempita 20 Tahun tentunya. Bagi Anda yang berada di rumah, jangan lupa jam 19.30 WIB di layar kesayangan SCTV. Bagi yang kebetulan tidak menyaksikan siaran TV bisa membuka website Liputan6.com untuk melihat live streaming-nya.(EPN)
Suka artikel ini?

0 Comments