Sukses

Temui Ahok Pakai Helikopter? Ini Penjelasan Anies Baswedan

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membenarkan menggunakan helikopter saat menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota pada Kamis 20 April 2017.

Menurut Anies, itu dilakukan untuk menghormati waktu yang disediakan Ahok.

"Saya menghormati waktu yang disediakan oleh Pak Basuki yaitu jam 7.45 di Balai Kota padahal saya ada kegiatan lain sebelumnya," tulis Timses Anies-Sandi, Abdurrahman Makmun dalam pesan singkatnya mengutip ucapan Anies Baswedan, Jumat (21/4/2017).

Dalam keterangan Anies Baswedan, dia tidak bisa terlambat menemui Ahok lantaran Gubernur DKI Jakarta itu harus menghadiri persidangan pada pukul 08.15 WIB. Sementara Anies, tak bisa mengubah agendanya.

"Sehingga Pak Erwin Aksa meminjamkan helikopter milik perusahaannya agar tetap bisa menemui Pak Basuki sesuai waktu yang disediakan beliau. Bahkan itupun sampai di Balai Kota sudah mepet, hampir jam 07.45 WIB," kata Anies Baswedan.

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan
Artikel Selanjutnya
Pesan Anies Baswedan untuk Warga Jakarta Jelang Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Johan Budi: Jokowi Belum Jadwalkan Bertemu Keluarga Novel