Sukses

Jasad Pria Tak Dikenal Mengapung di Waduk Rawa Babon

Kini jasad tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Danau Rawa Babon, Ciracas, Jakarta Timur. Jasad itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga yang sedang menjaring ikan.

Kapolsek Ciracas Kompol Tuti Aini menyampaikan, jasad pria tanpa identitas itu ditemukan Amin Usman (52) yang sedang menjala ikan di tengah Danau Rawa Babon. Saat asyik mencari ikan, dia kaget melihat jasad pria berkaus cokelat mengapung dalam kondisi membusuk.

"Saksi langsung meminta bantuan penjaga keamanan sekolah PKP," tutur Tuti saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Kemudian warga bernama Alex (40) bergegas mengecek jasad tersebut bersama Amin. Jasad kemudian ditarik ke pinggir danau menggunakan jala ikan.

"Diduga itu anak dari seorang bapak yang mengaku anaknya sudah tiga hari tidak pulang. Anak SMK 171 Poncol usia 14 tahun. Tapi dia ragu. Ibunya merasa kalau itu anaknya tapi si bapak ragu," jelas dia.

Kini jasad tanpa identitas itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk divisum, termasuk menyelidiki penyebab kematian lainnya.

"Sudah identifikasi TKP," Tuti menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini