Sukses

Respons Ahok Ketika Ditanya Peluang Jadi Menteri

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya tertawa ketika ditanya mengenai harapan pendukungnya, agar menjadi menteri Dalam Negeri usai meninggalkan kursi DKI 1.

Adapun hasil perhitungan cepat beberapa lembaga survei, Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Oleh karena itu, Ahok hanya akan mengemban jabatan sebagai gubernur sampai Oktober 2017.

Menurut Ahok, posisi menteri bukan hak dia untuk  menentukan. "Menteri itu kan bukan hak saya," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta, ‎Jumat (21/4/2017)

Ahok lantas melempar senyum saat ditanya banyak pendukungnya berharap Ahok menjadi menteri. "Aku enggak tahu, enggak tahu hehe," jawab Ahok.

Di Balai Kota pagi ini, ratusan warga dan pendukung menyambut Ahok dengan bunga. Ada pendukung menangis, ada pula yang mendoakan Ahok agar menjadi menteri.

"Kami ingin Pak Ahok menjadi Mendagri, karena dia bisa jadi bos daripada kepala daerah di seluruh Indonesia," ucap salah satu warga bernama Florence di Balai Kota.

Artikel Selanjutnya
Rizieq Syihab Bersyukur GNPF MUI Bertemu Jokowi
Artikel Selanjutnya
GNPF MUI: Kami Tak Meminta Bertemu Presiden Jokowi, tapi...