Sukses

Ahok Berencana Piknik Keluarga Usai Tak Jadi Gubernur DKI

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober 2017 mendatang. Dia mengaku sudah punya rencana usai menjabat. Apa itu?

Ahok ternyata berencana mengajak keluarganya untuk tamasya. Selama ini, waktu Ahok tersita untuk bekerja, sehingga tak punya kesempatan untuk jalan-jalan dengan keluarga.

"Aku cuma pikiran Oktober selesai, aku mau jalan-jalan sama keluarga aja. Sudah lama enggak jalan-jalan. Ke mana saja," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (21/4/2017).

Menurut dia, lokasi liburannya bersama keluarga masih belum bisa ditentukan. Sebab, Ahok masih menunggu putusan hakim terkait dugaan penistaan agama yang menyeretnya.

"Tunggu putusan‎ dulu dong," ucap Ahok yang pernah menjadi Bupati Belitung Timur itu.

Ahok juga ingin membeli mobil impian. Beberapa waktu lalu Ahok ingin membeli mobil bermerek Range Rover untuk dinikmati sambil berjalan-jalan dengan keluarga. Namun, kini, Ahok berencana membeli mobil Land Cruiser usai lepas dari jabatan gubernur.

"Mau test drive dulu, udah test drive kayaknya masih enak Land cruiser deh he he," kata Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok