Sukses

Jokowi Bikin Kuis Lagi, Hadiahnya Buku Kartini dan Tanda Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan kuis sepeda Jokowi pada akhir Maret lalu, kini Presiden Joko Widodo menggelar kuis lagi. Namun, kuis kali ini tidak lagi berhadiah sepeda, melainkan buku yang telah bertanda tangan Jokowi.

Karena kuis digelar dalam rangka perayaan Hari Kartini, maka yang akan dihadiahkan adalah buku Habis Gelap Terbitlah Terang.

"Mau buku Habis Gelap Terbitlah Terang bertanda tangan Presiden Joko Widodo? Yuk jawab pertanyaan ini: Apa Makna Hari Kartini untuk Kamu?" tulis Jokowi di fanpage Facebook miliknya di www.facebook.com/jokowi, Jumat (21/4/2017) pagi.

Jawaban ditulis di kolom komentar Facebook Jokowi dengan tagar #MaknaHariKartini. Jawaban akan ditunggu hingga sebelum Minggu 23 April 2017.

Ada 10 pemenang yang akan mendapatkan buku Habis Gelap Terbitlah Terang. Pemenangnya dipilih oleh panitia dan tidak dapat diganggu gugat.

Pantauan Liputan6.com, hingga saat ini sudah masuk hampir seribuan jawaban untuk kuis ini. Kuis ini juga mendapat like dari lebih dari 5.000 pengunjung.

Jadi, tunggu apalagi, silakan kirim komentarmu dan bersiaplah mendapatkan paket buku Kartini yang sudah ditandatangani Jokowi.

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Deddy Corbuzier Bangga Akun Instagramnya Terverifikasi