Sukses

Fadli Zon: Kemenangan Anies-Sandi Jadi Tolok Ukur Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra tak menampik rencana mengusung kembali Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

"Insya Allah, masyarakat, tentu juga kami, mengharapkan Prabowo tetap sehat dan maju untuk 2019," ujar Fadli di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Kamis, 20 April 2017.

Ia menilai kembali majunya Prabowo akan semakin menguatkan posisi Indonesia di kancah internasional. Meski begitu, Fadli partainya belum membahas secara kontrit rencana tersebut.

"Kan Undang-undangnya saja belum jadi. Tapi suara dari bawah, ingin pak Prabowo jadi capres 2019. Pokoknya kita berharap Pak Prabowo maju. Prabowo aja belum menjawab, tapi kita berharap Prabowo," imbuh dia.

Fadli pun berharap dengan menangnya Anies pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini menjadi tolak ukur partainya untuk mengusung calon presiden di Pilpres 2019.

"Kita harapkan begitu. Artinya dengan keterbatasan yang ada, dana yang terbatas, media yang tak terlalu banyak, tapi masyarakat menginginkan pimpinan yang rasional yang bisa membawa, dalam hal ini Jakarta ke arah lebih baik," tegas Fadli.

Artikel Selanjutnya
Gerindra Serius Pertimbangkan Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jawa Barat
Artikel Selanjutnya
Aa Gym Masuk Bursa Pilgub Jawa Barat, Begini Reaksi Dedi Mulyadi