Sukses

Putri Jokowi Temani Anak Wapres AS Belajar Tari Bali

Wakil Presiden AS Mike Pence mengajak istri dan dua putrinya dalam kunjungan resminya ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden AS Mike Pence melakukan kunjungan resmi ke Indonesia. Pence tidak sendirian, dia mengajak serta istrinya, Karen Pence, dan dua anaknya, Audrey Pence dan Charlotte Pence.  

Keluarga Pence terlihat antusias dalam kunjungannya. Saat tiba di Jakarta, anak-anak Pence bahkan sempat berfoto dengan beberapa siswa SD yang menyambutnya.

Tak hanya itu, keduanya juga belajar menari Bali pada acara kesenian di Istana. Dikutip dari Instagram Sekretariat Kabinet, Audrey dan Charlotte terlihat serius belajar menari. Mereka ditemani putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu.

"Puteri Presiden RI Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama kedua puteri Wakil Presiden Amerika Serikat Michael Richard Pence, Audrey Pence dan Charlotte Pence nampak sedang belajar menari dalam acara persembahan kesenian di Istana Negara, Jakarta (20/4) siang," tulis Setkab di akun Instagram, Kamis (20/4/2017).

Belajar menari ini disaksikan langsung oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan Istri Wakil Presiden Mufidah Jusuf Kalla.

Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence tiba di Jakarta untuk memulai kunjungan resminya. Pence mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu 19 April lalu pukul 23.30 WIB. Pence tiba menggunakan pesawat kepresidenan United States Of America bernomor 80002.

Wapres Amerika Mike Pence bertolak dari Jepang setelah mengakhiri kunjungannya di Tokyo pada Rabu pukul 17.45 waktu setempat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.