Sukses

Polisi Tangkap 3 Pengeroyok Anggota Polsek Tanah Abang

Dua pelaku ditangkap di kawasan Kelapa Gading dan seorang lagi ditangkap di Warakas. Ketiganya ditangkap berselang sehari setelah kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus memburu pengeroyok anggota Provos Polsek Tanah Abang Brigadir Didik Kuncoro di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis 13 April lalu. Saat ini polisi sudah mengamankan tiga pelaku di Polsek Tanjung Priok.

Ketiga pelaku ditangkap di lokasi berbeda. Dua pelaku ditangkap di kawasan Kelapa Gading dan seorang lagi ditangkap di Warakas, Jakarta Utara. Ketiganya ditangkap berselang sehari setelah kejadian.

"Mereka ditangkap sehari usai pengeroyokan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono, Jakarta Utara, Kamis (20/4/2017).

Dia melanjutkan, dari penangkapan ketiga pelaku, pihaknya juga mengamankan beberapa alat bukti yang diduga digunakan saat mengeroyok Brigadir Didik.

"Ada diamankan senjata tajam. Masih kita dalami lagi dan diduga ada pelaku lain lagi," ujar dia.

Brigadir Didik Kuncoro (37) sempat dirawat di RSUD Koja karena luka bacok di kepala sebelah kanan dan tangannya.

Kasie Propam Polres Jakpus Kompol Supriyadi mengatakan, pengeroyokan kepada Kuncoro terjadi saat hendak meminta telepon seluler temannya. Tanpa disangka, dia langsung diserang menggunakan senjata tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini