Sukses

Pimpinan KPK: Kondisi Novel Baswedan Semakin Membaik

Saut mengatakan, setiap harinya dokter di Singapura selalu memberikan report kepada KPK tekait perkembangan kesehatan Novel.

Liputan6.com, Jakarta - Pimpinan KPK Saut Situmorang menyatakan, kondisi Novel Baswedan yang kini sedang dirawat di Rumah Sakit Singapura berangsur membaik.

"Pak Novel sudah ada kemajuan. Mudah-mudahan dia bisa pulih seperti sedia kala," kata Saut di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Saut mengatakan, setiap harinya dokter di Singapura selalu memberikan laporan kepada KPK tekait perkembangan kesehatan Novel.

"Kemajuannya ada tapi sedikit lambat ya. Harapannya ada kemajuan dari titik putih yang mengambang," imbuh dia.

Saut meminta agar kejadian Novel yang diserang air keras oleh orang tak dikenal, dapat dijadikan pelajaran bahwa memberantas korupsi bukan hal yang sederhana.

Penyidik senior KPK Novel Baswedan pada Selasa 11 April 2017, diserang orang tak dikenal menggunakan air keras. Akibatnya, Kepala Kasatgas kasus e-KTP itu, luka parah di sekitar mata dan wajahnya.

Kini, Novel Baswedan tengah menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Sebelumnya dai sempat dilarikan ke RS Mitra Keluarga dan Jakarta Eye Center.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini