Sukses

DPR Harap Tak Ada Lagi Konflik di Jakarta Usai Pilkada DKI

Ketua DPR meminta semua pihak kembali bergandengan tangan untuk membangun Jakarta usai Pilkada DKI.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Ketua DPR Agus Hermanto berharap, seiring selesainya Pilkada DKI Jakarta 2017, seluruh perbedaan dan konflik antarkelompok segera berakhir. Semua pihak diminta kembali bergandengan tangan untuk membangun Jakarta.

"Betul bahwa sekarang sudah selesai dan seluruhnya berjalan dengan lancar. Kita tidak berharap masih ada sisa-sisa polarisasi atau yang kurang baik," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Tak luput ia juga mengajak warga Jakarta mendukung program calon terpilih yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dengan begitu, impian untuk menjadikan Jakarta menjadi lebih baik dapat terwujud.

"Bersama-sama berpartisipasi membangun DKI," harap dia.

Selain itu, Agus juga mengucapkan terimakasih kepada partisipasi tinggi warga DKI menyukseskan perhelatan Pilkada DKI. Sehingga, pesta demokrasi yang bertujuan memilih pimpinan Ibu Kota itu sukses dan berjalan aman, tertib, dan terkendali.

"Begitu juga aparat keamanan, KPU DKI, Bawaslu DKI yang sudah bekerja dengan aturan berlaku sehingga pilkada berjalan lancar," ujar Agus.

Agus juga mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Pasangan yang maju di Pilkada DKI dengan diusung Partai Gerindra dan PKS ini diharapkan mampu mengemban amanah warga Ibu Kota.

"Memimpin DKI betul-betul dengan baik, hebat, dan sangat bertanggung jawab," tandas Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • DPR adalah lembaga legislatif yang anggotanya terdiri dri anggota partai politik terpilih dari hasil pemilu.

    DPR

  • Pilkada DKI