Sukses

Ahok Sempatkan Temui Warga di Balai Kota Sebelum Sidang

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mulai beraktivitas seperti biasa usai pemungutan suara Pilkada DKI. Dia pun akan menghadiri sidang dugaan penistaan agama di Kementerian Pertanian. Namun sebelumnya, dia menyempatkan untuk mampir ke Balai Kota Jakarta, menemui warga yang ingin mengadu.

Hal itu dilakukan Ahok pukul 07.15 WIB, Kamis (20/4/2017). Padahal, pada pukul 09.00 WIB Ahok sudah harus berada di Auditorium Kementan untuk menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama.

"Kasian kan warga kalau nunggu," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta.

Sumiyati, warga Sunter yang mengadu, mengaku akan merindukan gubernur yang mau menerima pengaduan warga langsung. "Semoga penggantinya mau kayak Pak Ahok," ucap Sumiyati.

Seharusnya, calon gubernur Anies Baswedan juga turut menemani Ahok menemui warga. Namun, hingga pukul 07.30 WIB Anies belum juga tiba di Balai Kota Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, jumlah warga yang mengadu lebih sedikit dari biasanya. Banyak warga mengira Ahok langsung ke sidang dan tidak ke Balai Kota.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Ahok
Artikel Selanjutnya
Beda Open House Anies saat Jadi Gubernur DKI dan Mendikbud
Artikel Selanjutnya
Anies Gelar Open House, Warga Antusias Bersalaman dan Berfoto