Sukses

Bawa Map Merah, Ahok Temui Jokowi di Istana

Ahok hadir dalam rapat terbatas membahas persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Sehari jelang Pilkada DKI putaran dua, Presiden Jokowi bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Kantor Presiden, Jakarta.

Ahok datang dengan mengenakan baju batik cokelat lengan panjang. Sambil berjalan menuju lantai dua kantor Presiden, Ahok juga membawa map merah.

Namun, kedatangan Ahok ke Istana bertemu Jokowi bukan untuk membahas segala hal yang berkaitan dengan Pilkada DKI Jakarta. Ahok hadir dalam rapat terbatas membahas persiapan penyelenggaraan Asian Games 2018.

Ahok juga datang sebagai Gubernur DKI Jakarta, bukan sebagai cagub. Semasa cuti, tugas menghadiri rapat ini dilakukan oleh Plt Gubernur DKI Jakarta Soemarsono.

Selain Ahok, hadir pula Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin. Jakarta dan Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Pilkada 2017

Video Terkini