Sukses

Fadli Zon Jenguk Sekjen FUI di Rutan Mako Brimob Depok

Sampai saat ini, para wakil rakyat tersebut masih di dalam.

Liputan6.com, Depok - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon berkunjung ke Rutan Mako Brimob Kelapa II Depok hari ini.  Kedatangannya bersama dengan sejumlah anggota komisi III hendak menjenguk Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath.

Pantauan Liputan6.com, iring-iringan mobil datang sekitar pukul 11.20 WIB. Menurut informasi yang dihimpun, ada tujuh anggota komisi III DPR RI yang ikut. Namun, hanya lima orang diperkenankan masuk.

"Diantaranya, Fadli Zon, Muhammad Syafi'i, Nasir Djamil, Abdul Wahab Dali Monte. Agendanya yang saya tahu menengok Muhammad Al Khaththath," ucap seorang yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (18/4/2017).

Sampai saat ini, para wakil rakyat tersebut masih di dalam dan belum ada keterangan resmi dari anggota DPR yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath menjadi tersangka atas kasus dugaan pemufakatan makar. Dia ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini