Sukses

BMKG: Hujan Guyur Jabodetabek Siang hingga Malam Nanti

BMKG memprediksi hujan deras turun siang hingga malam nanti

Liputan6.com, Jakarta Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca cerah berawan akan menyinari langit Jabodetabek, Selasa (18/4/2017) Pagi ini. Hampir seluruh wilayah Jabodetabek cuaca cerah berawan. Kendati cuaca berawan menggelayuti beberapa wilayah, di antaranya Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, memasuki siang hari hujan deras akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Beberapa daerah akan diguyur hujan dengan intensitas berbeda-beda. Kendati Kepulauan Seribu diperkirakan cuaca cerah berawan.

Menjelang malam hari hujan deras diprediksi akan mengguyur wilayah Jabodetabek. Hujan deras disertai petir diperkirakan akan mengguyur wilayah Bogor, Depok, dan Jakarta Selatan. Sementara wilayah lain hujan turun dengan intensitas ringan dan sedang.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (17/4/2017).

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Petir
Depok Cerah Berawan Hujan Petir Hujan Petir
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Petir
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Utara Berawan  Hujan Lokal Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Hujan Lokal
Tangerang Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini