Sukses

Koper Mencurigakan Gegerkan Warga Depok

Tim Gegana dari Brimob Kelapa II Depok sudah berada di lokasi untuk memeriksa isi benda mencurigakan itu.

Liputan6.com, Depok - Koper mencurigakan ditemukan di Jalan H Nirun, RT 01 RW 01, Kali Baru, Cilodong, Depok. Warga pun gempar akibat penemuan benda mencurigakan itu.

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Ajun Komisaris Leman mengatakan, koper hitam itu ditemukan warga bernama Tusim di depan rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB. Koper itu berukuran 60 x 30 sentimeter.

"Dia membuka pintu rumahnya, tahunya ada koper itu. Posisinya menyender ke pohon hias," ujar Leman saat ditemui di lokasi, Depok, Senin (17/4/2017).

Penemuan ini membuat gempar warga yang tinggal di permukiman tersebut. Mereka berbondong-bodong mendatangi lokasi penemuan benda mencurigakan itu.

"Saya penasaran apa sih itu. Soalnya ada yang bilang cuma barang rongsokan aja. Tapi kok banyak polisi," ucap Toing, warga setempat.

Sementara, Tim Gegana dari Brimob Kelapa II Depok sudah berada di lokasi untuk memeriksa isi benda mencurigakan. Garis polisi sepanjang 10 meter juga sudah dipasang di lokasi penemuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.