Sukses

TPS Rebutan di Pilkada DKI Putaran Dua

Berikut TPS pendulang suara untuk Agus-Sylvi di putaran pertama, yang bisa dijadikan sumber suara para paslon di Pilkada putaran dua nanti.

Liputan6.com, Jakarta Suara pendukung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni di putaran satu Pilkada DKI 2017 bisa menjadi salah satu kunci utama kemenangan salah satu paslon di putaran dua ini.

Pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok - Djarot Saiful Hidayat yang mengantongi suara 42,9% pada pemilihan pertama, masih perlu sekitar 7% lebih suara Jakarta.

Berbeda dengan paslon nomor urut 3, Anies Baswedan - Sandiaga Uno yang masih memerlukan sekitar 10,1% suara pada pemungutan suara Rabu 19 April 2017.

Dengan demikian 900 ribu lebih suara Jakarta yang sempat memilih Agus-Sylvi di putaran pertama, bisa menjadi sumber penambahan suara kedua paslon.

Di mana saja kah TPS-TPS pendulang suara Agus-Sylvi, yang bisa dijadikan TPS rebutan kedua paslon di putaran kedua nanti? 

Simak dalam Infografis di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini