Sukses

Cuti Selesai, Ahok Kembali Dikerumuni Warga di Balai Kota

Suasana pendopo Balai Kota kembali ramai disesaki warga yang ingin mengadu pada Ahok. Bahkan, ada yang datang sejak pukul 05.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali aktif bertugas di Balai Kota DKI Jakarta mulai hari ini. Aktifnya Ahok karena cuti kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua telah diselesaikan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Seperti biasanya, suasana pendopo Balai Kota kembali ramai disesaki warga yang ingin mengadu pada Ahok. Bahkan, ada warga yang sudah datang sejak pukul 05.00 WIB.

"Saya dari rumah jam 4-an, takut antreannya panjang kalau siang," ujar Junita, warga Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Junita pun berdiri di barisan paling depan di antrean warga. Sementara di belakangnya, puluhan warga juga setia menunggu Ahok.

Tepat pukul 07.45 WIB, Ahok pun tiba di Balai Kota. Antrean warga yang ingin berfoto menyambut Ahok.

"Selamat datang, Pak," ucap salah satu warga menyapa Ahok.

Sebelum Ahok kembali aktif sebagai Gubernur DKI Jakarta, kondisi pendopo Balai Kota tak seriuh ini. Warga yang ingin mengadu pada Plt Gubernur Sumarsono dapat dihitung dengan jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini