Sukses

Gaya Djarot Saiful Hidayat Saat Nyanyikan Lagu Reggae

Djarot Saiful Hidayat juga mengatakan, musik reggae merupakan musiknya rakyat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat turut menghadiri acara Komunitas Reggae Indonesia. Djarot bercerita saat zaman perkuliahan, dia sangat suka sekali dengan musik reggae, terutama dengan lagu Suzanna.

"Musik reggae itu cukup bagus menurut saya. Waktu zaman saya mahasiswa (kuliah), saya suka nyanyikan lagu Suzanna," kata Djarot yang ditemui di Pisa Kafe Menteng Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Djarot Saiful Hidayat juga mengatakan, musik reggae merupakan musiknya rakyat Indonesia. Sebab, musik reggae memberikan alunan irama yang menggembirakan dan bisa dimainkan untuk semua lagu.

"(Musik reggae) ini musik happy, enggak ada lagu yang melankolis karena ini adalah musik reggae. Bahkan, semua lagu bisa di-reggae-kan bahkan lagu nasional juga bisa (di-reggae-kan). Artinya kita jadi gembira, hidup ini menggemberikan," tutur Djarot.

Dalam kesempatan ini, Djarot juga menyanyikan dua lagu reggae. Antara lain lagu 'Kolam Susu' dan 'Can't Help Fallin in Love'.

"Lagu ini (kolam susu) itu menggambarkan bagaimana keadaan Indonesia," tandas Djarot Saiful Hidayat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.