Sukses

BMKG: Cuaca Berawan Selimuti Jabodetabek Hari Ini

Badan Meteologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini akan digelayuti awan tebal

Liputan6.com, Jakarta Cuaca Berawan diprediksi akan menyelimuti Jabodetabek Minggu (16/4/2017), akhir pekan ini. Badan Meteologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini akan digelayuti awan tebal. Hanya Kota Bekasi diprediksi cuaca cerah berawan.

Menjelang siang hari. Hujan akan mengguyur wilayah sebagian wilayah Jabodetabek. Bahkan hujan disertai petir melanda Bogor. Kendati cuaca cerah berawan akan menyinari beberapa wilayah diantaranya Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Memasuki malam hari, BMKG memperkirakan hujan deras akan melanda seluruh wilayah Jabodetabek. Meski begitu, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya seperti yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, Minggu (16/4/2017).

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Cerah Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Pusat Berawan Cerah Berawan Hujan Lokal
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Lokal
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Lebat
Jakarta Utara Berawan Cerah Berawan Hujan Lokal
Kepulauan Seribu Berawan Cerah Berawan Berawan
Tangerang Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.