Sukses

Ahok - Djarot Aktif Kembali Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI

Ahok menyampaikan rasa terima kasihnya karena kerja Sumarsono yang begitu cepat selama 1,5 bulan menggantikan dirinya dan Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono sore ini menyerahkan nota pengantar tugas dan laporan kerjanya kepada Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau atau Ahok-Djarot. Dalam sambutannya, Sumarsono menyampaikan sejumlah tugas yang telah dikerjakan.

"Sejumlah tugas yang diamanatkan telah saya kerjakan, seperti revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Creative Hub, memastikan LRT, MRT, dan lain sebagainya," ujar pria yang karib disapa Soni ini di Balaikota Jakarta, Sabtu (15/4/2017).

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pembangunan fly over yang agak sedikit macet sudah berhasil diselesaikannya selama 1,5 bulan.

"Fly over juga, jadi jalanan agak sedikit macet, 1,5 bulan saya kerjakan, mudah-mudahan Pak Ahok - Djarot masuk langsung jalan lagi, jangan terhenti," jelas Sumarsono.

Dalam sambutannya, Ahok menyampaikan rasa terima kasihnya karena kerja Sumarsono yang begitu cepat selama 1,5 bulan menggantikan dirinya dan Djarot selama menjalani masa cuti kampanye.

"Kami berdua sampaikan banyak terima kasih. Kami bersyukur Pak Sumarsono dipilih (menggantikan saya) di putaran kedua. Jadi terasa kerja cepat, beda waktu putaran pertama lambat karena pengenalan," kata Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini menilai kerja Sumarsono pada putaran kedua Pilkada lebih baik dari pada putaran pertama. Hal itu terlihat dari peresmian Masjid KH Hasyim Asy'ari di Daan Mogot dan revitalisasi Lapangan Banteng.

"Cepat sekali, ini meringankan pekerjaan kami," jelas Ahok.

Usai menyampaikan sambutan, Sumarsono pun menyerahkan nota pengantar tugas dan hasil kerjanya kepada Ahok-Djarot. Ketiganya pun bersalaman sambil berfoto bersama. Dengan begitu, mulai Minggu 16 April besok, Ahok - Djarot kembali duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) DKI setelah menjalani masa cuti kampanye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini