Sukses

KPK: Kondisi Novel Baswedan Membaik, Tapi Masih Dirawat Intensif

Febri mengatakan, sejauh ini masih belum diputuskan terkait operasi kornea mata.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin membaik usai diserang air keras orang tak dikenal. Saat ini Novel masih mejalani perawatan kornea mata di salah satu rumah sakit di Singapura.

"Ada perkembangan positif, namun kebutuhan perawatan secara intensif masih dilakukan," ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Sabtu (15/4/2017).

Febri mengatakan, sejauh ini masih belum diputuskan terkait operasi kornea mata di rumah sakit tersebut. Begitu juga dengan rentang waktu perawatan.

"Belum diputuskan hal itu. Karena ada perkembangan pertumbuhan jaringan yang masih diperhatikan. Belum ada perkiraan waktu dari pihak rumah sakit," sambung Febri.

Meski kini Ketua Wadah Pegawai KPK itu masih terbaring di rumah sakit, bukan berarti penyidikan kasus yang ditangani oleh Novel Baswedan akan terhenti. Febri pun berharap agar masyarakat terus mendukung para penyidik KPK untuk memberantas korupsi.

"Kami tetap mohon doa dan dukungan masyarakat untuk kesembuhan Novel Baswedan. Perkara-perkara yang pernah ditangani yang bersangkutan tetap kami tangani secara maksimal," kata Febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini