Sukses

Gebyar Dangdut dan Marawis Betawi Digelar di Gelora Bung Karno

Acara tersebut juga akan dihadiri pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Liputan6.com, Jakarta - Pagelaran musik dangdut akan digelar hari ini di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Tak hanya dangdut, kesenian marawis Betawi juga akan meramaikan acara tersebut.

Dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Sabtu (15/4/2017), perhelatan musik tersebut akan berlangsung di ex Driving Golf Gelora Bung Karno, Senayan, pada pukul 13.00-18.00 WIB. Sejumlah artis ternama bakal menghibur pengunjung acara.

Di antaranya adalah Fitri Karlina, Kristina, dari Denny Malik Entertainment serta artis-artis papan atas Ibu Kota. Tak lupa pula, marawis dan hadroh juga mengiringi pembacaan selawat atas Ibu Kota.

Selain itu, acara tersebut juga akan dihadiri oleh pasangan calon nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Dalam acara tersebut, juga akan diikuti oleh ketua umum dari PDIP, Partai Golkar, PPP, Partai Nasdem, Hanura, dan PKB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.