Sukses

Pria Bertopeng Perkosa Bocah SD Hingga Hamil

Seorang siswi kelas enam SD diperkosa pria bertopeng hingga hamil tujuh bulan. Korban mengaku diperkosa pria bertopeng di kamar mandi sekolahnya saat suasana sepi.

Liputan6.com, Denpasar: Aksi pemerkosaan terhadap para bocah kembali terjadi di Denpasar, Bali. Seorang siswi kelas enam sekolah dasar diperkosa pria bertopeng hingga hamil tujuh bulan. Kasus ini dilaporkan warga di sekitar rumah korban pada Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah Bali, Rabu (18/8).

Kasus ini terungkap setelah warga curiga dengan perut korban yang terus membuncit. Dan hasil penelusuran KPAID Bali diketahui korban diperkosa tujuh bulan lalu. Namun kasus ini dirahasiakan keluarga dan tak dilaporkan ke polisi. Korban sendiri mengaku diperkosa pria bertopeng di kamar mandi sekolahnya. Kasus itu kini sudah dilaporkan ke Poltabes Denpasar.

Akhir Maret lalu, Pulau Dewata juga digemparkan dengan oleh aksi Si Codet, pelaku pemerkosa 12 anak di Batam dan Denpasar. Si Codet mengaku menyetubuhi para bocah yang masih bau kencur karena bisikan roh halus. Para orang tua korban meminta supaya Si Codet dihukum seberat-beratnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.