Sukses

Pegawai KPK: Kasus Novel Tak Surutkan Semangat Berantas Korupsi

WP KPK juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif bersama kami memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wadah Pegawai KPK menggelar acara Aksi Bersama Memperkuat Pemberantasan Korupsi. Aksi ini dalam rangka memberikan apresiasi terhadap dukungan rakyat Indonesia kepada penyidik senior KPK Novel Baswedan yang sedang mengalami musibah.

Dalam aksi ini, Wakil Ketua I WP KPK Heri Nurudin turut menyampaikan surat pernyataan sikap WP KPK atas teror terhadap Novel Baswedan.

"Kami berterimakasih kepada Presiden dan Wakil Presiden, pimpinan lembaga, serta seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan kepada KPK," ujar Heri membacakan sikap penyataan WP KPK di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Selain itu, WP KPK menyatakan akan konsisten mendorong Presiden untuk membongkar teror kepada KPK.

"Kami pegawai KPK juga menyatakan bahwa kejadian yang menimpa Novel Baswedan tidak menyurutkan semangat kami memberantas korupsi," tegas Heri.

Terakhir, WP KPK juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terlibat aktif bersama kami memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya.

Acara ini juga disertai dengan doa bersama oleh para pegawai lembaga antirasuah itu.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini