Sukses

Jokowi Hadiri Haul Pondok Buntet Pesantren Cirebon

Jokowi terbang dari Lanud Husein Sastranegara Bandung pukul 09.25 WIB menuju Bandara Cakrabuana, Cirebon.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja di Jawa Barat. Hari kedua, pria yang akrab disapa Jokowi itu langsung bertolak ke Cirebon untuk menghadiri haul Pondok Buntet Pesantren.

Jokowi terbang dari Lanud Husein Sastranegara Bandung pukul 09.25 WIB menuju Bandara Cakrabuana, Cirebon. Pesawat CN-295 TNI yang membawa Jokowi tiba di Kota Udang itu pukul 10.00 WIB.

Seperti keterangan tertulis dari Biro Pers Kepresidenan yang diterima, Kamis, (13/4/2017), setibanya di Cirebon, Jokowi langsung menuju ke Pondok Buntet Pesantren Cirebon. Di sana, Presiden akan menghadiri haul pondok pesantren tersebut.

Setelah itu, Jokowi akan menyerahan Sertifikat Hak atas Tanah Program Strategis Nasional serta Pembinaan, Fasilitasi, dan Kerjasama Akses Reform di Lapangan Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon.

Terakhir, Jokowi akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Pemberian Makanan Tambahan (PMT), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Sport Hall Bima, Kota Cirebon. Barulah, Jokowi beserta rombongan kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan kali ini, Jokowi dan Ibu Negara Iriana didampingi Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini