Sukses

Jokowi Bakal Salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Bandung

Jokowi bersama rombongan menyempatkan diri bermalam di Bandung sebelum melanjutkan kunjungan kerja ke Cirebon.a

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja di Kota Bandung, Jawa Barat. Beberapa kegiatan dilakukan Jokowi selama berada di Kota Kembang ini.

Rupanya, dia bersama rombongan menyempatkan diri bermalam di Bandung sebelum melanjutkan kunjungan kerja ke Cirebon. Jokowi juga akan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Bandung.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil melalui akun Instagram resminya @ridwankamil.

"Warga muslim Bandung tercinta, sehubungan Bapak Presiden bermalam di Bandung, Alhamdulillah beliau berkenan untuk bersilaturrahmi dan mengikuti program Subuh Berjamaah Pemkot Bandung di Masjid Agung Alun-alun. Ditunggu besok subuh ya. Hatur Nuhun," tulis Ridwan Kamil, Rabu (12/4/2017).

Dalam akun Instagramnya itu, Ridwan Kamil menyertakan foto pemandangan Bandung pada malam hari. Foto tersebut dipadukan dengan foto Jokowi dan pelataran Masjid Agung Bandung.

Sebelumnya, Jokowi melaksanakan kunjungan kerja ke Bandung, Jawa Barat. Sejumlah kegiatan akan dilakukan, termasuk memantau Teras Cihampelas.

Dalam keterangan yang diterima, Rabu (12/4/2017), Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, menggunakan pesawat CN-295 TNI AU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini