Sukses

5 Hari Terakhir untuk Dapat Diskon Dobel OSHOP

Berlangsung sejak 1 April 2017, promo yang melibatkan produk-produk unggulan OSHOP ini akan berakhir pada lima hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce secara rutin menggelar promo dengan besaran diskon, bonus, dan keuntungan lainnya yang menggoda. Meski begitu, kita tidak bisa menunda-nunda, termasuk pada promo WOW Double Discount dengan diskon hingga 71%+Rp100.000,- saat ini.

Berlangsung sejak 1 April 2017, promo yang melibatkan produk-produk unggulan OSHOP ini akan berakhir pada lima hari lagi. Setelah itu, kita akan kelewatan kesempatan untuk memiliki sepeda statis Bodimax X-Bike dengan harga yang telah dipotong dua kali. Juga krim pemutih wajah Moel Rizette Plus Vitamin, kalung kesehatan New Al-Jaras, panci presto legendaris ISA Ruby 7 Liter, penyedot debu Twinbird Senstorm, dan setrika uap Steam Q!

Kalau memang sampai ketinggalan, kita boleh menyesal. Pasalnya, ini termasuk diskon terbesar di antara promo bulanan OSHOP lainnya. Tentu saja, itu tidak termasuk promo spesial yang biasanya OSHOP gelar pada momen-momen spesial dengan diskon hingga 90%. Jadi, jika kita memang sudah lama berniat memiliki salah satu produk yang tadi disebutkan, ini adalah waktunya. Cek detailnya di sini.

Selain harga yang menarik itu, kita bisa menikmati pengalaman belanja dengan proses pemesanan yang mudah melalui hotline 1500-499 atau website www.oshop.co.id. Selain itu, juga metode pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kita: bank transfer, credit card cicilan 0%, pembayaran di gerai-gerai Indomaret, sampai cash on delivery atau credit card on delivery yang berlaku di beberapa kota.

Bahkan, saat ini tersedia fasilitas antar-gratis untuk kita yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Solo! Jadi, apa lagi yang kita tunggu? Masih ada lima hari lagi untuk sekadar melakukan pemesanan produk-produk unggulan OSHOP berdiskon dobel ini.

Cari info lengkapnya di sini.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini