Sukses


Zulkifli Hasan: Penyerangan Novel Baswedan Barbar dan Biadab

Ketua MPR Zulkifli Hasan menyebut penyerangan air keras pada Penyidik KPK Novel Baswedan sebagai tindakan barbar dan biadab.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua MPR Zulkifli Hasan menyebut penyerangan air keras pada Penyidik KPK Novel Baswedan sebagai tindakan barbar dan biadab.

"Saya mengutuk keras penyerangan biadab barbar dan pengecut ini," kata Zulkifli Hasan di Nusantara III Senayan, Selasa (11/4/2017).

Zulkifli Hasan meminta kepolisian menjadikan kasus penyerangan Novel Baswedan sebagai prioritas utama.

"Prioritas utama pada kepolisian untuk segera menemukan aktor dan pelaku penyerangan. Kekerasan seperti ini tak boleh dibiarkan," ungkap dia.

Mengenai kondisi Novel Baswedan yang kini dirawat intensif, Zulkifli Hasan mendoakan agar diberikan kesembuhan. "Kita mendoakan semoga Novel Baswedan diberikan kekuatan dan pertolongan oleh Allah untuk segera pulih," Zulkifli memungkas.

Pwnyidik senior KPK Novel Baswedan disiram air keras oleh orang tak dikenal usai salat Subuh berjamaah di masjid dekat rumahnya. Pelaku disinyalir berjumlah dua orang dan mengendarai sepeda motor.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini